Tips jitu untuk mendapatkan jodoh – Dijamin anda langsung menemukannya

loading...

Menemukan jodoh yang sepadan merupakan hal yang penting dalam hidup anda. Jika anda merasa bahwa, anda terlalu banyak disibukkan dengan pekerjaan jangan sampai anda lupa bahwa anda belum mendapatkan pasangan hidup. Mendapatkan pasangan hidup sebenarnya mudah jika anda mau menyerahkan semuanya ke dalam tangan Tuhan, dalam arti bahwa anda tidak terlalu menuntut kriteria pasangan hidup yang terlalu sulit untuk dipertemukan. Yaps, memang bisa diakui bahwa hati tidak dapat dibohongi jika anda belum siap untuk menerima dan menyukai. Namun tak ada salahnya, cobalah tips jitu berikut agar anda dipermudahkan untuk menemukan pasangan hidup yang sepadan :

  1. Berdoa dan mendekatkan diri kepada Tuhan

Sering kita mendengar bahwa kelahiran, jodoh dan kematian adalah rahasia Tuhan. Oleh karena itu, berdoalah agar anda dapat di pertemukan dengan pasangan hidup yang sepadan. Ketahui bahwa semuanya itu Tuhan yang memiliki kehendak dalam kehidupan anda. Sebenarnya jodoh itu ada untuk anda, mungkin hanya saja anda terlalu pemilih. Jika anda merasa anda memiliki hati yang tidak mudah untuk jatuh cinta karena banyak sebab, salah satunya adalah menerima kekurangan pasangan yang mungkin anda tidak menyukainya, memikirkan masa depan anda dan lain sebagainya. Hanya percayakan semua masa depan anda kedalam tangan Tuhan. Tuhan pasti memberikan yang terbaik.

Jika permasalahannya adalah anda sulit untuk membukakan hati anda, untuk yang satu ini berdoalah kepada Tuhan agar Tuhan mau membukakan hati anda untuk pria yang baru. Pernahkah anda berfikir sebelumnya bagaimana anda bisa mencintai dan menyukai orang lain ? semua itu adalah campur tangan Tuhan. Tuhanlah yang membukakan hati itu.

Ada juga suatu kisah nyata mengenai sepasang kekasih yang baru saja menikah, pria ini memiliki kelebihan banyak hal dibandingkan kelebihan yang dimiliki sang wanita (pria chinesse menikahi wanita dari ras jawa), namun sangat terlihat jelas bahwa mereka dapat saling menerima kekurangan dan kelebihan masing-masing.

Dia kelak yang bersama anda tidak perlu yang sempurna, yang anda butuhkan hanyalah pria yang mau menemani hari anda melalui segalanya tanpa kenal lelah. Dan juga yang paling penting, katakan pada diri anda sendiri bahwa anda memiliki kekurangan sehingga anda tidak merasa paling ok dari pada calon pasangan anda.

Loading...
  1. Mencoba menemukan

Jika anda hanya menunggu tanpa adanya usaha, itu mungkin akan membutuhkan waktu yang sedikit lama. Tak ada salahnya jika anda berusaha untuk menemukannya. Bagaimana cara menemukannya ? anda bisa mencoba dari berbagai aplikasi terpopuler yan saat ini lagi trend untuk digunakan, seperti aplikasi beetalk. Aplikasi ini akan memudahkan anda untuk saling berinteraksi dengan teman baru anda. Di aplikasi ini anda bisa dengan mudah mendapatkan teman lawan jenis, dan cepat untuk berkomunikasi. Dijamin, aplikasi ini adalah aplikasi terbaik untuk memudahan anda mendapatkan teman baru karena anda juga bisa menggunakan fitur keren yang ada di dalamnya seperti radar.

Anda juga disarankan untuk mengikuti komunitas didalamnya, komunitas sesuai dengan minat anda yang juga anda akan di pertemukan dengan teman yang memiliki minat yang sama dengan anda. Kominitas tersebut seperti : kpop cominity, Traveling in the world, Christian Cominity, Cinta Islam, CSK Comunity dan masih banyak lagi. Tentunya yang sama dengan minat dan siapa anda. Tak hanya itu, menggunakan aplikasi seperti facebook, instagram, twitter dan lain sebagainya juga bisa dipergunakan. Saat ini aplikasi yang sedang membuming untuk mencari teman yaitu beetalk dan facebook. Anda bisa menggunkannya.

Namun yang perlu anda catat, bahwa setelah berkenalan, anda harus memutuskan untuk saling bertemu. Itu juga akan membantu anda untuk menciptakan getaran cinta dan terjalinnya chemistry. Ciee kayaknya sebentar lagi ada yang dapet nih,, hehe,,, selamat menemukan.

loading...
Loading...