Jangan kagum dulu, waspadalah! Banyaknya edit foto yang luar biasa dan tak sesuai realita

loading...

Kemajuan jaman begitu cepat dan pesat. Tak heran banyak tekhnologi yang ada di dalamya termasuk aplikasi untuk mengedit foto. Banyak wanita yang menginginkan paras yang berbeda dan mereka anggap itu cantik namun sebenarnya itu hal yang mengerikan karena bentuk yang wajah yang tidak wajar. Sebenarnya foto editan dapat cepat dikenali, bagaimana jika hasil foto tersebut nampak sangat alami karena aplikasi yang di pakainya. Oleh karena itu, marilah bagi para pria untuk berhati-hati ketika mencari pasangan hidup atau pacar di media sosial. Pastikan anda bertemu dengannya secara langsung, mengingat banyaknya aplikasi edit foto yang ada.

Biasanya foto yang diedit akan nampak jelas jika sang pengedit tidak profesional. Wajahnya seperti boneka jadi-jadian, memiliki dagu yang runcing, mata yang lebar dan terlihat mengerikan seperti bukan manusia.namun bagi pria yang pintar, mereka akan mengeahuinya sejak pertama kali melihat foto itu. Pengeditan yang nampak tidak natural tidak akan menjadi masalah karena bagi para pria sudah mengetahuinya jika itu adalah hasil dari editing.

Loading...

Namun bagaimana jika pengeditan dilakukan oleh orang sudah rofesional ? Yaps, Kecewa sudah pasti saat bertemu karena tidak susuai dengan harapan dan realita. Wanita yang cerdas pasti mengerti dan tidak akan melakukan editing foto karena hal itu suatu kesia-siaan. Mengapa demikian ? karena buat apa mengedit foto yang terlalu merubah bentuk wajah jika realitanya tak sama. Wanita yang biasanya melakukan editing foto tersebut biasanya menggunkan editing foto seperti xiuxiu yang populer di negeri tirai bambu. Bahkan ada cerita nyata dari pria yang terpikat oleh kecantikan teman wanita di media sosialnya namun ketika bertemu mengejutkan dan sempat shock. Al hasil pria tersebut kecewa dan meninggalkan wanita tersebut. Tak hanya itu aplikasi yang biasa mereka pakai yaitu photoshop. Dari aplikasi ini mereka yang menyukai pengeditan wajah bisa mendesain wajah mereka sesuai yang diinginkan.

Oleh karena itu berhati-hatilah di dunia maya khususnya media sosial karena banyak yang tidak sesai dengan harapan dan kenyataan yang ada. Pastikan bahwa tidak menjadi korban penipuan trend dan kemajuan jaman saat ini.

loading...
Loading...