Nauzubillah! Lekaslah Bertobat, Jasad Siswi SMA Ini Keluar Bau Busuk dan Belatung dari Alat Vitalnya, Ternyata Begini Kelakuannya

loading...

Soal umur kita tidak bisa menebak kapan kita akan pergi. Karena hanya tuha yang bisa menentukan dan kita hanya bisa menjalankannya saja.

Meskipun kita masih kecil atau sudah tua kalau tuhan sudah menghendaki ya bagaimana lagi, kita cuma bisa pasrah dan sabar untuk menghadapi semua.

Dalam urusan meninggal, banyak hal dapat kita ambil dan mengingatkan kita yang masih hidup. Ketika seorang meninggal, Banyak rahasia yang terungkap baik itu aibnya atau kebaikannya.

Seperti kisah berikut ini yang mana kita dapat ambil hikmanya,

Diceritakan oleh Cindi (nama yang disamarkan) teman seorang gadis SMA bernama Fitri (nama yang disamarkan) merupakan anak dari Melati (nama yang disamarkan). Sebagaimana di kutip dari tribunews.

Gadis SMA cantik ini tak disangka sesampainya di sekolah ditemuka pendarahan di kamar mandi dan dengan cepat dibawah ke rumah sakit. Namun sayang hingga di rumah sakit, nyawanya tak tertolong dan meninggal dunia.

Fitri ini adalah anak pertama bu melati dan beliau sangat menyayanginya, sifat Fitri ini sedikit tidak baik sbagai seorang wanita karena merasa tidak mendapat kasih sayang semenjak ayahnya meninggal 3 tahun lalu.

Loading...

Baca Juga :  “Enak ya Bisa Sambil Kerja” Faktanya 4 Masalah Wanita Pekerja Ini Tidak Mungkin Diketahui Para Ibu Rumah Tangga

Karena itu demi mencari perhatian, Fitri kerap kali bergonta-ganti pasangan. Pada suatu hari, fitri pulang sekolah dan baru sampai dirumahnya pada pukul 8 malam.

“Darimana saja kamu nak, kok pulangnya malam sekali?” tanya bu Melati pada Fitri

“Ada pelajaran tambahan bu, udah dulu ya aq mau tidur dulu, ngantuk” jawab Fitri sambil masuk ke kamarnya

“kamu gak makan dulu?” tanya bu Melati

“Udah kenyang” jawab Fitri sambil menutup pintu kamarnya.

Keesokan harinya bu melati mendengar suara orang muntah-muntah, setelah dicek ternyata suara itu adalah suara Fitri dari dalam kamar mandi.

loading...
Loading...