Ajang Berburu Sneaker Langka di Tangerang

loading...

Komunitas Indonesia Sneaker Team (IST) kembali menggelar kegiatan bagi pecinta Sneaker. Dengan tema Sneaker Maxx,kegiatan kali ini diselenggarakan di kota Tangerang tepatnya di Maxx Box Lippo Village Karawaci.

Kegiatan yang berlangsung selama tiga hari dimulai sejak 25 hingga 27 Agustus ini menghadirkan lebih dari 55 seller sneaker dan apparelsneaker yang akan menampilkan berbagai pilihan menarik bagi pecinta sepatu bersol karet ini, mulai dari sepatu hingga jasa perawatan cuci sepatu.

Khusus pada kegiatan Sneaker Maxx ini, Maxx Box Lippo Village akan memberikan penawaran diskon 20 persen pada setiap transaksi pembeliannya.

Dalam acara ini pecinta sneaker juga bisa mengikuti talkshow bersama Joe Hypethetic, desainer sneaker, dari Singapore pada Sabtu 26 Agustus 2017 pukul 19.00.

Loading...
Ajang berburu sneaker di Maxx Box Lippo Village Karawaci.
Ajang berburu sneaker di Maxx Box Lippo Village Karawaci.(Dok Lippo Village Karawaci)

Joe Hypethetic merupakan designer limited sneaker yang telah menghasilkan lebih dari 5 design untuk beberapa brand seperti Adidas, Nike, dan Reebok.

Chern Cloakwork yang berprofesi sebagai seniman grafiti dari Malaysia juga akan memberikan workshop pada Minggu 27 Agustus 2017 pukul 19.00 Wib.

Dalam kegiatan acara talkshow graffiti design, kedua bintang tamu ini akan memberikan tips menarik bagi para pecinta sneaker dan juga demo design dan grafiti. Seniman grafiti dari Jakarta, Andre Mutons juga akan berkolaborasi dengan Chen dalam acara seni grafiti Spray Bomb pada 25-27 Agustus pukul 13.00 di main stage, indoor parking Maxx Box Lippo Village.

loading...
Loading...