13 Parade Foto Bayi dengan Kostum yang Unik. Mulai ‘Dilipat’ dalam Sandwich Sampai Baju Monyet. Aih Lucu!

loading...

Sepakat rasanya ketika sudah memiliki anak, akan selalu ada tawa yang datang dari tingkah laku mereka. Apalagi saat mereka masih berusia balita. Mulai dari tingkahnya ketika menginginkan sesuatu tapi hanya bisa merengek karena keterbatasan kosa kata, ketika dia tidur kegerahan dan merengek, hingga ketika dia girang karena sesuatu hal yang menurutnya lucu.

Ditemani oleh keceriaan mereka setiap hari, hidup rasanya bahagia sekali. Tapi kadang, namanya juga orangtua, pasti ada saja ulah iseng mereka pada anak-anaknya. Seperti beberapa anak-anak kecil ini, jadi ‘korban’ orang tuanya untuk mengenakan kostum-kostum yang membuatnya terlihat makin menggemaskan.

Siapapun pelakunya, anak ini lucu juga jadi telur ceplok. Jadi lapar nggak sih?

Ada yang mau sarapan? via pinterest.com

Kalau ini jamur atau Tuan Jin? Tatapan matanya bikin sayang!

Jadi jamur! via huffingtonpost.com

Kacang, kacang apa yang bisa jalan?

Anak kacang? Haha. via www.huffingtonpost.com

Wohooo! Hati-hati kalau ke pantai, siapa tahu bisa ketemu dengan baby shark ini!

ADVERTISEMENT

Awas, ada hiu! via emgn.com

Gemas nggak sih dengan anak pinguin yang sempoyongan ini? Culik juga nih!

Gemes banget sih! via pinterest.com

Pernah lihat burung flamingo dengan dandanan nyentrik? Cuma dia doang nih

Hati-hati dipatuk! via www.huffingtonpost.com

Mungkin beginilah bentuk nyata putri Brave dari Walt Disney. Atau Raggedy Ann, ya?

Loading...

Raggedy Ann? via www.huffingtonpost.com

Makan siang dengan lauk apa hari ini? Kepiting asam manis!

Mau dimasaaaak! via typat.com

Atau mau ayam goreng saja?

Anak ayam ~ via pinterest.com

Tapi rasanya burger lebih menggoda, ya? Yummy!

Yummy! via www.psicocondria.com

Tapi taco dari Mexico juga boleh kok. Eh, kok bisa merangkak?

Baby taco from Mexico! via www.costumepop.com

Siapa sih yang nggak gemas dengan dua bocah berkostum monyet ini? Pelukablebanget!

Emeeeesh! via www.huffingtonpost.com

Kira-kira bayi ini risih nggak, ya, dengan kaki yang banyak begini? Haha!

Banyak tentakelnya. Haha! via www.huffingtonpost.com

Nah, itulah beberapa momen kocak si buah hati menggenakan beraneka ragam kostum lucu. Selagi masih kecil, iseng pada anak sendiri rasanya nggak masalah sih, selama itu masih dalam batas wajar. Lucu, kan? Makanya, buruan punya anak sendiri!

loading...
Loading...